Disparbud Kota Bekasi Gelar Malam Hiburan Rakyat

Kadis Disparbud Ahmad Zarkasih membuka acara malam hiburan rakyat, Sabtu 18 Maret 2017.[ISH]

Kadis Disparbud Ahmad Zarkasih membuka acara malam hiburan rakyat, Sabtu 18 Maret 2017.[ISH]

POSBEKASI.COM – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, membuka “Malam Hiburan Rakyat Topeng Bekasi” yang masih dalam rangka HUT Kota Bekasi Ke-20, di GOR Basket Kota Bekasi, Sabtu 18 Maret 2017 malam.

Ahmad Zarkasih mengatakan, dilihat beberapa tahun ke belakang 20 tahun lalu Kota Bekasi dibandingkan dengan saat ini pembangunan begitu pesat.

“Kita bisa lihat GOR kita Patriot Candrabhaga yang begitu megah, pendestrian-pendestrian jalan dan waduk-waduk penampungan air sudah mulai di bangun,” ungkap Zarkasih.

Dikatakannya, pembangunan rumah sakit 8 lantai dan rumah sakit “non class” dan kartu sehat berbasis NIK dimana warga hanya cukup bawa KTP atau KK lalu tunjukkan pasti akan dilayani kalau tidak dilayani maka laporkan rumah sakit yang mana tidak melayani untuk berobat makan akan ditindaklanjuti oleh Pemko Bekasi.

“Sedangkan malam hiburan rakyat ini merupakan salah satu cara Pemko Bekasi melestarikan dan memberikan perhatian kepada kebudayaan asli Bekasi yang salah satunya adalah Kesenian Topeng Bekasi dari sanggar Putra Budaya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dan para pelaku seni Kota Bekasi,  Hadir dalam kegiatan juga tampak hadir Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kemasyarakatan Kariman, dan Asisten Administrasi Umum Dadang Hidayat, serta Kepala Pejabat Eselon II dan II di lingkungan Pemko Bekasi.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *