Neneng Yess Unggul di Setu, Kapolsek Apresiasi Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Danramil/06 Setu Kaptain Ismail dan Camat Setu M Nabrih Binin Saend pada sidang rapat pleno tingkat Kecamatan Setu, Jumat 17 Februari 2017.[RAD]

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Danramil/06 Setu Kaptain Ismail dan Camat Setu M Nabrih Binin Saend pada sidang rapat pleno tingkat Kecamatan Setu, Jumat 17 Februari 2017.[RAD]

POSBEKASI.COM – Dihadiri Muspika Kecamatan Setu, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Beksi pada tingkat Kecamatan Setu, Jumat 17 Februari 2017 berlangsung aman.

Hasil penghitungan suara, pasangan nomor urut 5, Neneng Yess dengan memperoleh 27.950 suara unggul dari empat pasangan lainnya. Disusul pasangan nomor urut 3, Obama 9.382 suara.

Untuk pasangan nomor urut 2, SAH mendapat 8.978 suar, pasangan nomor urut 1, Menarik 5.537 suara dan pasangan nomor urut 4, Imam 1.157 suara.

Deangan hasil putusan tersebut, pasangan Neneng Yess semaki jauh meninggalkan pasangan lainnya dalam memperoleh suara untuk menduduki kursi nomor 1 di Kabupaten Bekasi.

Pada rapat pleno itu berlangsung aman dan kondusif dibawah pengamanan Polsek Setu dihadiri Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, Danramil/06 Setu Kamptain Ismail G, Camat Setu M Nabrih Binin Saend, Ketua Panwas dan anggota Panwas Setu, Ketua dan anggota PPK Setu, PPS se Kecamatan Setu, para saksi dari masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati.

“Keputusan yang sudah ditetapkan ini diharapkan dapat diterima semua pihak. Bagi Polri situasi aman dan kondusif harus terjaga dengan baik. Secara keseluruhan selama Pilkada berlangsung keamanan di wilayah Setu sangat terjaga. Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada TNI dalam hal ini Danramil Setu dan jajarannya, Muspika Setu yang dipimpin Pak Camat, para petugas KPU, PPK, PPS dan semua elemen masyarakat,” kata Kapolsek.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *