Kapolda Metro Apresiasi Masyarakat Sukseskan Pilkada Bekasi

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Irawan.[DOK]

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Irawan.[DOK]

POSBEKASI.COM – Suksesi Pilkada Kabupaten Bekasi yang berlangsung aman tanpa gangguan berarti sejak proses pendaftaran hingga pencoblosan pada Rabu 15 Februari 2017, diapresiasi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Irawan.

Apreasi Kapolda Metro itu langsung disampaikannya dengan mendatangi Polres Metro Bekasi di Cikarang Utara, Jumat 17 Februari 2017, untuk mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran Polres Metro Bekasi dan TNI serta para tokoh agama dan masyarakat yang turut mesukseskan Pilkada hingga berlangsung kondusif.

“Saya sangat mengapresiasi warga Kabupaten Bekasi yang turut bersama-sama Polri dan TNI dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif sehingga Pilkada berjalan sukses tanpa ada gangguan yang berarti,” kata jenderal bintang dua itu.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu meminta, situasi Kamtibmas yang berjalan sangat baik ini tetap terjaga sampai tahapan akhir Pilkada dimana KPU masih melakukan penghitungan dan rapat pleno untuk memutuskan pemenang Pilkada.

“Keamanan proses akhir Pilkada ini diharapkan tetap berlangsung kondusif hingga penetapan pemenang Pilkada nantinya,” ucapnya.

Dalam kunjungan Kapolda Metro yang disambut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra dan jajarannya, tampak turut sejumlah rombongan pejabat utama Polda Metro Jaya.[YAN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *