posbekasi.com

Pemotor Tewas Dilindas Mini Bus di Jalan Raya Setu – Cibening

Korban pemotor tewas dilindas mobil mini bus di Jalan Raya Setu - Cibening, Senin 13 Februari 2017.[RAD]
Korban pemotor tewas dilindas mobil mini bus di Jalan Raya Setu – Cibening, Senin 13 Februari 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM – Ceiza Dinantara,36 tahun, tewas di tempat saat ngerem mendadak terjatuh masuk ke kolong mobil mini bus di lindas di Jalan Raya Setu – Cibening, Kampung Cikedokan RT01/01, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin 13 Februari 2017, pukul 07:30.

Korban warga Jalan Nusa Indah Raya B/230.A, RT03/12, Jaka Setia, Kota Bekasi, pengendara sepeda motor Honda Supra warna B 6884 KMN, langsung di bawa ke RSUD Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Sedangkan pengemudi mobil mini  bus Daihatsu Grand Max, Joko Pujiono, warga Perumahan Mega Regency Blok E51/12, RT08/13, Suka Ragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, langsung diamankan anggota Lantas Polsek Setu Bripka Budi Sauri, pimp Kanit Lantas Iptu Herry Setiawan yang selanjutnya penangan kasus tersebut diserahkan Ke Laka Polres Metro Bekasi.

Seorang saksi mengatakan, pengemudi mobil Grand Max yang pagi itu tengah melaju dari arah timur menuju barat, setibanya di lokasi kejadian melintas korban yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan.

Dikatakan warga setempat, korban yang hendak mendahului kendaraan sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya tidak berhasil mendahului kemudian korban ngerem mendadak dan terjatuh yang kemudian kepala korban masuk ke kolong mobil Grand Max dan langsung terlindas hingga korban meningeal di tempat kejadian.[RAD]

BEKASI TOP