Tim Voley Polsek Setu Bermain Menghibur Warga Pada Final Turnamen Dadang Cup 1

Tim Polsek Setu yang dikomandoi AKP Agus Rohmat masuk babak final akan berhadapan dengan Tim RT02/06 pada turnamen Dadang Cup 1.[PRJ]

Tim Polsek Setu yang dikomandoi AKP Agus Rohmat masuk babak final akan berhadapan dengan Tim RT02/06 pada turnamen Dadang Cup 1.[PRJ]

POSBEKASI.COM – Mewujudkan sosok Polri yang dicintai dan dipercayai masyarakat melalui pertandingan persahabatan bola voly. Tim voly Polsek Setu ikut meramaikan memperebutkan piala bergilir Kades Ragemanunggal, Dadang Sopyan Cup I.

Bermaskud untuk mendekatkan dan silaturahmi dengan warga khususnya Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, atas inisiatif  Bhabinkamtibmas Aipda Ugi Handoko bersama Tiga Pilar Desa, membuat turnamen memperebutkan piala bergilir Dadang Cup I itu semakin semarak.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, yang menyambut penyelenggaraan turnamen tersebut menilai ide bagus itupun turun langsung ikut bermain bersama tim voley Polsek Setu.

Turnamen yang diikuti tim dari tingkat RT dan RW pada putaran keempat babak semifinal Tim Polsek Setu yang dikomandoi oleh Kapolsek langsung unggul dua set dari tim Ciranji Barat.

Dengan demikian Tim Polsek Setu masuk ke babak final yang akan berhadapan dengan tim RT02/06, di Lapangan Rawa Kates, Desa Ragemanunggal, pada Minggu 29 Januari 2017 mendatang.

Menghadapi final nanti, Tim Polsek Setu tidak semta-mata mencari kemenangan tapi lebih daripada itu yakni, mengedepankan persahabatan dengan warga untuk saling menjaga Kamtibmas.

Tentu saja, Tim Polsek Setu akan menampilkan permainan terbaiknya dan memberikan tontonan yang dapat menjadi contoh baik ditengah-tengah masyarakat, seperti menyapa warga mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, berfoto bareng hingga memberi hiburan pada warga.[Aiptu Parjiman – Kasi Humas Polsek]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *