posbekasi.com

Perampok Sadis Pembacok Satpam SPBU di Pondok Melati Tewas Ditembak

Polisi tembak pelaku kejahatan.[DOK]
Polisi tembak pelaku kejahatan.[DOK]
POSBEKASI.COM – Satu dari tiga perampok uang setoran SPBU senilai Rp300 juta dan membacok Satpam SPBU di Jalan Raya Hankam, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa 3 Januari 2017, tewas ditembak polisi. Sementara dua pelaku lainnya diringkus dan kini diinterogasi penyidik.

“Satu pelaku Bulku alias Agus tewas ditembak saat ditangkap melakukan perlawanan pada aparat Unit IV Subdit III Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang akan menangkapnya pada Selasa 10 Januari 2017,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Polres Metro Bekasi Kota, AKP Dimas Satya Wicaksono, Rabu 11 Januari 2017.

Menurutnya pennagakapan yang dilakuka bersama Resmob Polda Metro Jaya itu dua pelaku yang juga diringkus adalah Somad Hidayat dan Saini Bin Slamet.

Sebgaimana diberitakan Posbekasi.com, Satpam SPBU Agus Nurjaman, 40 tahun, dirampok dan dibacok tiga pelaku saat hendak menyetor uang penjualan BBM ke bank.

Sebelum membacok Nurjaman, pelaku lebih dhlu memukul hingga terjatuh dari sepeda motornya namun tas berisi uang yang akan disetorkan it uterus dipertahanan korban, hingga pelaku membacoknya sampai akhirnya tas tersebut berpindah tangan langsung dibawa kabur pelaku.

Ditembak Mati

Sedangkan pelaku Bulku yang ditembak mati karena terkena timah panah polisi dibagian dada itu sebelumnya melakukan perlawanan dengan menggunkan golok pada petugas saat diminta menunjukkan lokasi barang bukti senjata tajam dan persembunyian kedua rekannya.

Dua pelaku yakni Somad dan Saini diringkus tanpa melakukan perlawanan seperti yang dilakukan Bulku hingga keduanya diamankan polisi.

Pengungkapakn identitas ketiga pelaku itu terekam kamera CCTV ruko yang ada disekitar lokasi kejadian. Dari rekaman itulah petugas mengenali ketiga pelaku merampok dan menganiaya korban dengan senjata tajam.[BEN]

BEKASI TOP