Polsek Ciksel Amankan Pengemudi Ugal-Ugalan Mengakibatkan Tabarakan Beruntun

Tabrak maut.[DOK]

Tabrak maut.[DOK]

POSBEKASI.COM – Polsek Cikarang Selatan (Ciksel) mengamankan pengemudi ugal-ugalan yang mengakibatkan tabrakan beruntun di Jalan Raya Cikarang-Cibarusa depan BRI Setang, Kamis 5 Januari 2017.

Pengemudi Irawansyah yang memaju mobil Corolla Nopol B 1763 FEP dari arah utara ke selatan dan menabrak sisi kanan Xenia hitam dengan Nopol B 2120S FQ dari arah berlawanan yang dikemudikan Dyas Prima.

Akibatnya, empat sepeda motor yang berada di belakang mobil Xenia ikut menabraknya, yakni Nurkadi yang mengenderai Honda Beat Nopol E 6394 PAC, Widhy mengenderai Honda Vario Nopol B 3783 FYW, dan dua sepeda motor lainnya Yamaha Vixion Nopol R 4878 RM serta Yamaha Jupiter Nopol Z B 6383 FCX.

Dalam peristiwa tersebut Nurkadi dan Widhy terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri setelah menabrak mobil Xenia.

“Diduga pengemudi Corolla kebut-kebutan dan langsung kita amankan untuk menghindari amuk massa dan guna pemeriksaan,” kata Kaplsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro, Kamis 5 Januari 2017.[BEN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *