Kapolres Metro Bekasi Bangun Sinergi dengan Awak Media

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra dan Waka Polres AKBP Putu Putra S bersama awak media pada acara silaturahmi dan tatap muka di Cikarang Utara, Senin 19 Desember 2016.[EZI]

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra dan Waka Polres AKBP Putu Putra S bersama awak media pada acara silaturahmi dan tatap muka di Cikarang Utara, Senin 19 Desember 2016.[EZI]

POSBEKASI.COM – Kombes Pol Asep Adi Saputra,SH,SIK,MH,MSi, mengadakan silaturahmi dan tatap muka sekaligus memperkenalkan diri kepada awak media cetak, online maupun elektronik dan para Kasi Humas jajaran Restro Bekasi dihadiri para Kapolsek dan pejabat teras antara lain Kasubag Humas Restro Bekasi AKP Kunto Bagus, di Cikarang Utara, 19 Desember 2016.

Dalam ajang silaturahmi di Saung Kabayan Cikarang Utara ini tidak berhenti sampai di sini, akan dilanjutkan dengan pertemuan per tiga bulan sebagai program Kapolres Metro Bekasi terdahulu perlu dilanjutkan dalam menjalin hubungan dengan awak media.

Begitu juga untuk ruangan untuk press room di Polrestro Bekasi perlahan akan dilengkapi sarana dan prasana seperti wifi dan komputer untuk kelancaran kinerja awak media dalam membuat berita.

Tentu saja dengan harapan media bisa lebih sinergi membangun kepercayaan publik dengan Humas Polres Metro maupun jajaran Humas Polsek dalam menyampaikan informasi yang sejuk pada masyarakat.

Kapolres yang baru bertugas dalam hitungan 21 hari, sangat terbuka dalam menerim saran dan kritik yang sifatnya membangun Polri dari media.

Disadari bersama, media sangat penting untuk publikasi keberhasilan kinerja Polri dan tugas-tugas anggota dilapangan dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bekasi.

Tugas dan tantangan Polri kedepan semakin berat, seperti agenda saat ini yakni pengamanan perayaan Natal, detik-detik malam tahun baru 2017 dan pesta demokrasi Pilkada Bekasi pada Pebruari 2017.

Untuk itu, perlunya awak media dan Polri saling memberikan informasi yang baik dan membangun kepercayaan publik.

Pada acara silaturahmi tersebut Kapolres didampingi Waka Polres AKBP Putu Putra S, para Kapolsek dan para Kasi Humas serta puluhan awak media, guna menjalin keakraban dan dengan tujuan yang sama yaitu memberikan infornasi yng sejuk pada publik.

Masukan dari beberapa perwakilan awak media juga disambut gembira oleh Kapolres sebagai saling asah dan asuh dalam membangun sinergi komunikasi yang baik.

Acara diakhiri dengan ramah tamah, makan dan foto bersama melengkapi silaturahmi sinergi antara Polri dan Media.[Aiptu Parjiman – Kasi Humas Polsek Setu]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *