Bupati Cellica Akui Pelayanan Desa Kurang Maksimal

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.[IST]

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.[IST]

POSBEKASI.COM – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, mengakui masalah pelayanan di tingkat desa dipengaruhi fasilitas pelayanan yang tidak memadai karena kurang maksimalnya pelayanan.

“Untuk itu perlu dilakukan pembangunan kantor desa yang representatif. Selama ini kami memang banyak menerima laporan terkait kurang maksimalnya pelayanan di tingkat desa,” aku Cellica pada peresmian penggunaan empat kantor desa di Kecamatan Telagasari, Karawang, Sabtu 17 Desember 2016.

Kurang maksimalnya pelayanan di tingkat desa katanya, diakibatkan fasilitas yang ada di kantor-kantor desa tersebut yang kurang memadai. “Jika fasilitas kantor desa memadai, insya Allah pelayanan di tingkat desa akan baik,” ujrnya.

Dikatakannya, kantor Desa yang representatif bisa menjadi kebanggaan bersama. Untuk itu, keberadaan kantor desa harus berbanding lurus dengan pelayanan yang diberikan pada masyarakat.

“Semangat kerja para pegawai di tingkat desa harus benar-benar ditingkatkan seiring dengan adanya gedung baru yang cukup representatif. Mulai dari kepala desa sampai ke jajaran aparatur desa harus memberikan pelayanan yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya,” ungkapnya.[ROM]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *