Polisi Baku Tembak Dengan Komplotan Curanmor, 1 Pelaku Tewas

Polisi tembak pelaku kejahatan.[DOK]

Polisi tembak pelaku kejahatan.[DOK]

POSBEKASI.COM – Polisi dan komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) tembak-tembakan di Kampung Ciketing RT01/06, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat 2 Desember 2016 malam.

Polisi berhasil melumpuhkan Yusuf, 34 tahun, yang menembak ke arah warga dan petugas saat beraksi pada malam itu pukul 20.30.

Tembakan Yusuf tak satupun mengenai warga maupun petugas yang memergoki pelaku saat hendak mencuri kenderaan.

“Satu pelaku tewas di lokasi, sedangkan dua rekan tersangka berhasil meloloskan diri dari amukan warga maupun kejaran petugas,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing di Bekasi, kemren.

AKP Erna mengatakan, pelaku tewas saat bersama dua rekannya ingin menggasak sepeda motor Honda CBR B 3484 KXV milik korban Sahat Manongan, 48 tahun, dengan menggunakan letter T.

Korban yang melihat motornya dibawa kabur oleh pelaku memberitahu ke petugas Polda Metro Jaya Bripda Sigit yang kebetulan ada di lokasi untuk mengejarnya. “Saat dikejar petugas, tersangka Yusuf melepas tembakan berkali-kali ke arah Agus yang mengejarnya di belakang,” ujar AKP Erna,

Kemudian Bripda Agus langsung membalas tembakan pelaku hingga peluru bersarang di pinggang sebelah kanan. Seketika, pelaku bersama sepeda motor curiannya ambruk di tengah jalan. Pelaku tewas di tempat, sedangkan dua pelaku lainnya melarikan diri.[OJI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *