Cawabup Bekasi Salut Tito Berani Tangkap Jenderal Purnawirawan

Amad Dhani dalam Aksi Bela Islam.[IST]

Amad Dhani dalam Aksi Bela Islam.[IST]

POSBEKASI.COM – Calon Wakil Bupati Bekasi yang juga musisi, Ahmad Dhani, mengaku salut dengan Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Tito Karnavian, berani menangkap dua purnawirawan Angkatan Darat, yakni Mayor Jenderal Kivlan Zein dan Brigadir Jenderal Adityawarman.

“Wah salut saya kepada Polri yang sudah berani melakukan semua itu kepada Purnawirawan Angkatan Darat. Ini merupakan sejarah yang menjadi prestasi tersendiri bagi Polri,” katanya, kemaren.

Dhani juga berharap rekan-rekan kepolisian lain yang berada di bawah kepemimpinan Tito bisa mengikuti jejak keberanian seniornya itu. “Mudah-mudahan adik-adik juniornya dari Kapolri sekarang bisa meniru keberanian seniornya,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada Jumat 2 Desember 2016 pagi, aparat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menangkap 10 orang. Mereka yaitu Ahmad Dhani, Eko Suryo Santjojo, Adityawarman, Kivlan Zein, Firza Huzein, Racmawati Soekarno Putri, Ratna Sarumpaet, Sri Bintang Pamungkas, Jamran, dan Rizal.

Selain 10 orang tersebut, polisi juga menangkap Alvin Indra di Kedaung Waringin Tanah Sereal. Total yang ditangkap sebanyak 11 orang. Tiga di antaranya masih ditahan, yaitu Sri Bintang Pamungkas, Jamran, dan Rizal dijerat pasal UU ITE dan pasal 107 berkaitan dengan konten dalam media sosial, terutama di Youtube yaitu ajakan penghasutan. Dhani sediri ditangkap karena dugaan penghinaan kepada penguasa.[ROL/BEN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *