Bandar Sabu Cikarang Utara Diringkus Polisi

Narkotika jenis sabu.[DOK]

Narkotika jenis sabu.[DOK]

POSBEKASI.COM – Polsek Cikarang Utara berhasil meringkus seornag bandar sabu di rumah tersangka yang kerap ramai dikunjungi teman-temannya untuk pesta sabu.

Penangkapan tersangka Agus Waluyo bin M Nur, dengan menggerebek rumha tersangka Kampung Kapling RT06/RW01, Jalan Kesejahteraan, Kecamatan Cikarang Utara, pada Rabu 23 Nopember 2016, pukul 15.30 Wib.

“Pelaku ditangkap di rumahnya. Rumah tersangka kerap kali didatangi orang-orang tidak dikenal dan sering kali malam hari, dan disinyalir sering digunakan untuk jual beli narkotika,”  kata Kapolsek Polsek Cikarang Utara, Kompol Pudji Hardi di Cikarang Utara, Kamis 24 Nopember 2016.

Saat dilakukan penangkapan, polisi berhasil menyita satu paket sabu seberat 0,24 gram dan satu sedotan alat pengisap sabu.

Polisi mendapat informasi dari warga yang melaporkan pada anggota operasional Polsek Cikarang Utara, Aipda Asep. Kemudian anggota Polsek itu dan dua warga setempat melakukan pengecekan dan penggeledahan atas laporan tersebut untuk memastikan.

“Ternyata benar bahwa pelaku menyimpan narkotika jenis Shabu yang sebelumnya telah dibelinya dari Erwin di daerah Jababeka,” kata Kompol Hardy.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *