Posbekasi.com Pertemukan Ryan dan Orang Tuanya

Dian Dwi Yulianti mennagis memeluk M Ryan Malik Ramadhan setelah bertemu kembali di Mapolsek Metro Setu, Minggu 2 Oktober 2016.[RAD]

Dian Dwi Yulianti mennagis memeluk M Ryan Malik Ramadhan setelah bertemu kembali di Mapolsek Metro Setu, Minggu 2 Oktober 2016.[RAD]

POSBEKASI.COM – Pemberitaan anak hilang oleh Posbekasi.com yang pertama kali menayangkan berita dan foto M Ryan Malik Ramadhan di Mapolsek Metro Setu, Minggu 2 Oktober 2016, menjadi titik terang bagi kedua orang tua Ryan untuk kembali bertemu putranya.

Semula, Fahri Zulhaizar dan Dian Dwi Yulianti, kedua orantua Ryan yang beralamat di Kampung Lubang Buaya, RT02/01, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, hampir putus asa akan bertemu kembali putranya yang memiliki keterbelakangan mental itu.

Sebelum mengetauhi putranya berada di Mapolsek Metro Setu dari berita Posbeksi.com, Fahri sudah melakukan pencarian smapai ke Perumahan GMM dan GSP Setu.

Pencarian Ryan yang tidak berbuah hasil itu akhirnya Fahri dan istrinya menemukan titik terang keberadaan anaknya dari Posbekasi com yang mewartakan dengan judul “Polisi Amankan Anak Hilang Pakai Baju Seragam “Batman”, terlihat foto Ryan berada di Mapolsek Metro Setu bersama Aiptu CT Siagian dan Ryan saat disuapi oleh Aiptu CT Siagian.

Pemberitaan Posbekasi.com yang di share ke jejaraing soasil facebook anggota Polsek Metro Setu, menjadi khabar gembira bagi Fahri dan Dian yang lansung menuju Mapolsek.

Benar saja, setiba di Mapolsek kedua orangtuanya langsung bersyukur menemukan putranya sehat dan tidak kurang apapun.

M Ryan Malik Ramadhan dan kedua orangtuanya kembali bertemu di Mapolsek Metro Setu, Minggu 2 Oktober 2016.[RAD]

M Ryan Malik Ramadhan dan kedua orangtuanya kembali bertemu di Mapolsek Metro Setu, Minggu 2 Oktober 2016.[RAD]

Sebelum membawa putranya pulang ke rumah, Fahri dna Dian diberi bimbingan oleh polisi agar lebih memperhatikan dan memperketat pengawasan pada Ryana.

“Kedua orangtua Ryan kita minta untuk lebih memberikan perhatian agar hal serupa tidak kembali terulang. Sebelum Ryan dibawa pulang, kita buatkan berita acara serah terima pada orangtuanya,” terang Kapolsek Metro Bekasi AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Aiptu Parjiman, kepada Posbekasi.com, 2 Oktober 2016.

Dikatakan Parjiman, keberhasilan polisi mempertemukan dan menyerahkan kembali Ryan kepada orangtuanya merupakan informasi yang diberitakan Posbekasi.com begitu menyebar luas dikalangan masyarakat.

“Pemberitaan Posbekasi.com sangat bermanfaat bagi masyarakat hingga Ryan bisa kembali dipertemukan dengan orangtuanya. Ini tentu karena adanya kerjasama yang baik antara media dengan polisi yang terus memberikan informasi pada masyarakat,” tutur Parjiman.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *