Tiga Pilar Setu Amankan Dangdut Dewi Ular

Pedangdut Dewi Ular.[IDH]

Pedangdut Dewi Ular.[IDH]

POSBEKASI.COM – Polsek Setu bersama jajaran Tiga Pilar Desa Cibening melakukan pengamanan hiburan rakyat “Dangdut Si Dewi Ular” yang ditonton ratusan warga pada pesta perkawinanan.

Aksi Dewi Ular yang menjadi tontonan warga pada pesta perkawinan putra- putri dari Mintung di Kampung Cigebang, RT03/03 Desa Cibening Kecamatan, Setu, Kabupaten Bekasi, beralngsung pada Rabu 7 September 2016 malam hingga pukul 01.00 Kamis 8 September 2016 dinihari, mendapat pengawalan keamanan Tiga Pilar yang langsung dikendalikan Kanit Intelkam Polsek Setu Aiptu Suroso,SH.

“Sampai acara hiburan selesai, semua berlangsung aman dan tertib,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Kamis 8 September 2016.

Hiburan Dangdut Si Goyang Tower dan Si Goyang Sanca itu mendapat perhatian khusus pihak keamanan karena menyita banyak pengunjung.

Pengaman acara hiburan rakyat.[IMH]

Pengaman acara hiburan rakyat.[IMH]

“Ramainya pengunjung menjadi salah satu alasan kita untuk menerjunkan tim keamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sering terjadi keributan anatar warga yang hanya karena senggolan atau salah pengertian. Untuk itu kita lakukan pengamanan,” terang Parjiman.

Antusias warga yang menonton dan naik panggung untuk memberikan saweran pada penyanyi Dangdut dapat ditertibkan. “Pak Lurah Suryadi juga turun tangan mengatur warga yang akan naik panggung,” kata Parjiman.

Bimaspol Desa Cibening Bripka Jaka Setiawan dan Babinsa Serda Wahyudi yang siaga terus memberikan imbauan warga agar saling menjaga ketertiban dan keamanan.

“Sampai acara selesai tidak terjadi keributan sesama penggemar musik dangdut, semua berjalan aman,” tuturnya.

Personil keamanan yang menerjunkan 8 anggota Polisi dan 6 Hansip Desa Cibening dan beberapa anggota Pokdar Kamtibmas Setu membubarkan diri setelah rangakian acara selesai dan warga kembali ke kediaman masing-masing.[IDH/IMH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.