Paripurna Istimewa DPRD, Unsur Muspida Kota Bekasi Simak Pidato Presiden

Unsur Muspika Kota Bekasi.[IDH]

Unsur Muspika Kota Bekasi.[IDH]

POSBEKASI.COM– DPRD Kota Bekasi menggelar sidang paripurna istimewa HUT RI ke-71 dengan agenda utama mendengerakan pidato kenegaraan Presiden di ruang sidang paripurna, Selasa 16 Agustus 2016.

Dalam kesempatan tersebut, rapat sidang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai, turut dihadiri pula oleh segenap unsur Musyawarah Pimpinan Daerah mulai dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Kepolresta Bekasi Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Kepala Pengadilan Bekasi, Dandim 05/07 Kota Bekasi, Danyon Armed 7, Danyon Infantri 202 Tajimalela, dan segenap anggota DPRD Kota Bekasi.

Dalam salah satu sambutan pidatonya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengungkapkan bahwa di era kompetisi global, pembangunan fisik saja tidak cukup untuk membangun bangsa, terlebih MEA sdh dimulai.

Istri Unsur Muspika Kota Bekasi.[IDH]

Istri Unsur Muspika Kota Bekasi.[IDH]

“Pembangunan fisik saja belum cukup untuk mengatasi kemiskinan dan kesenjangan nasional, sumber daya manusia harus dipercepat sehingga indonesia tidak hanya menjadi penonton,” ujar Joko Widodo.

Presiden RI yang membacakan pidatonya secara langsung dari Gedung DPR itu juga membahas beberapa hal lain, diantaranya terkait terorisme, peningkatan kesejahteraan guru-guru di daerah terpencil dan perbatasan, kebijakan ekonomi, serta terkait beberapa kebijakan usang yang harus dipangkas.[IDH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *