Halal Bi Halal Pokdarkamtibmas 214 Jatiranggon

Pokdarkamtibmas 214 Jatiranggon menggelar Halal Bi Halal.[IDH]

Pokdarkamtibmas 214 Jatiranggon menggelar Halal Bi Halal.[IDH]

POSBEKASI.COM – Pokdarkamtibmas 214 Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, menggelar halal bihalal di halaman kantor Kelurahan Jatiranggon, Jalan Raya Jatiranggon, Sabtu (23/7/2016) malam.

Selain dihadiri Lurah Jatiranggon, Miyana, turut hadir Camat Jatisampurna, Abi

Hurairah,M.Si, Lurah Jatisampurna Asep Muharam, Panit Binmas IPDA Kusnandar, Binmas Pol Jatiranggon AIPTU Mulyatno, Babinsa Jatiranggon, para Ketua RT dan RW Kelurahan Jatiranggon serta Binmas Pol Kelurahan Jatiraden dan Binmas Pol Kelurahan Jatimurni.

Camat Jatisampurna Abi Hurairah memperkenalkan diri sebagai Camat Jatisampurna yang baru. “Alhamdulillah diusia 19 tahun Kota Bekasi mendapat dua penghargaan yaitu wajar tanpa pengecualian (WTP) dan sertifikat Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI,” tuturnya.

Tahun 2017, semua kepala SKPD Pemkot Bekasi bersepakat mendapatkan piala Adipura yang bermatabat dan meminta warga masyarkat agar ikut peran serta K3 dimasing-masing wilayahnya.

Sementara, Lurah Jatiranggon Miyana,  mengatakan halal bi halal digelar untuk menjaga rasa silahturahmi, membangun sinergisitas antara anggota Pokdarkamtibmas, Lurah, Binmas Pol dan Babinsa TNI.

“Anggota Pokdarkamtibmas Jatiranggon sangat membantu pihak Kelurahan Jatiranggon dilapangan dalam menjaga lingkungan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ketua panitia halal bi halal Pokdarkamtibmas, Agus Boyo, mengatakan Kelurahan Jatiranggon anggota pokdar ada 50 anggota.

“Anggota Pokdarkamtibmas Jatiranggon sendiri kita karyakan ada yang menjadi security perumahan dan perusahaan-perusahaan yang ada dikelurahan Jatiranggon,Kelurahan Jatiranggon merupakan lingkungan pemukiman sehingga rentan bakal kerawanan pencurian rumah kosong dan tawuran,” ujranya.[IDH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *