Polsek Setu Lepas Rombongan Bobotoh

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memberi himbuan pada para Bobotoh sebelum berngkat ke Bandung.[IMA]

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memberi himbuan pada para Bobotoh sebelum berngkat ke Bandung.[IMA]

POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, bersama Kanit Intel Polsek Setu, Aiptu Suroso,SH, dan sembilan anggota polisi melepas rombongan Bobotoh suproter Persib dari wilayah Kecamtan Setu, Kabupaten Bekasi, menuju Bandung.

Pelepasan rombongan Bobotoh tersebut guna menyaksikan langsung laga Persib Bandung – Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (16/7/2016) malam ini memperebutkan piala Torabika Soccer Championship 2016.

Sebelum melepas Bobotoh, Kapolsek memeriksa dan memberi imbauan agar dalam perjalanan maupun kembali dari Bandung tidak melakukan kerusuhan serta mengganggu kelancaran arus lalulintas.

Dalam pemeriksaan barang bawaan Bobotoh itu tidak ditemukan barang-barang berbahaya seperti, sajam, senpi maupun minuman keras serta narkoba.

Pada umumnya Bobotoh hanya membawa atribut Persib Bandung yang terbuat dari bahan kain dan spanduk.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Kanit Intel Aiptu Suroso bersama para Bobotoh sebelum dilepas meninggalkn wilayah Kecmatan Setu.[IMA]

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Kanit Intel Aiptu Suroso bersama para Bobotoh sebelum dilepas meninggalkn wilayah Kecmatan Setu.[IMA]

 “Mereka kita data dan kita minta nomor pimpinan rombongannya serta memberi imbuan sesuai perintah Kapolresta Bekasi untuk dilakukan penyekatan dan imbauan terhadap suporter Persib Bandung,” terang AKP Agus Rohmat kepada Posbekasi.com di Bekasi, Sabtu (16/7/2016).

Rombongan Viking itu mendapat pengawalan langsung dipimpin Kapolsek bersama sembilan anggota Polsek Setu sampai perbatasan Cilengsi Bogor, kemudian dilepas dan disambut pengawalan dari Polsek Cilengsi.

Aksi musuh tim bebuyutan kesebelasan Persija Jakarta dan Persib Bandung kembali bertemu di lapangan hijau Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (16/7/2016) malam ini memperebutkan piala Torabika Soccer Championship 2016.

Dalam laga 10 Torabika Soccer Championship, Persib Bandung menjamu Persija Jakarta, sama-sama membutuhkan poin penuh di laga ini untuk memperbaiki peringkat. Dimana Persib saat ini tertahan di posisi sembilan. Sedangkan Persija terpuruk di urutan 12.

“Duel Maut”  Persib dengan Persija akan digelar di Bandung itu diprakirakan akan berlangsung sengit.

Tak hanya para pemain dilapangan hijau, tetapi juga para supporter kedua kesebelasan yang dikenal dengan fanatik dengan tim masing-masing itu telah berdatangan dari berbagai penjuru daerah.[IMA]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *