Polsek Setu Amankan Malam Takbiran dan Antisipasi Serangan Teroris

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat gelar apel pengamanan malam Takbiran Idul Fitri dan Operasi Ramadniya.[YAN]

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat gelar apel pengamanan malam Takbiran Idul Fitri dan Operasi Ramadniya.[YAN]

POSBEKASI.COM – Jajaran Polsek Setu, Polrseta Bekasi, gelar apel siaga pengamanan malam Takbiran dan pengamanan Mapolsek dari serangan teroris seperti terjadi di Mapolresta Solo, pagi tadi.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memimpin langsung apel pengamanan tersebut meminta seluuh anggota untuk bersiaga dalam mengamanan malam Takbiran Lebaran Idul Fitri 1437 H/2016 M.

Tampak hadir dalam apel tersebut Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, Kanit Reskrim Iptu Iwan Gunawan, Kanit Intel Aiptu Suroso, dan seluruh jajaran Polsek serta anggota Pokdar Kamtibmas Setu yang dipimpin ketuanya Riky.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat gelar apel pengamanan malam Takbiran Idul Fitri dan Operasi Ramadniya diikuti anggota Pokdar Kamtibmas Setu.[YAN]

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat gelar apel pengamanan malam Takbiran Idul Fitri dan Operasi Ramadniya diikuti anggota Pokdar Kamtibmas Setu.[YAN]

Agus Rohmat memerintahkan seluruh anggotanya bersiaga dan menjalani komunikasi yang sinergi dengan Pokdar Kamtibmas dan elemen masyarakat lainnya untuk mengamankan tiap jengkel wilayah Kecamatan Setu dari gangguan Kamtibmas maupun serangan teroris.

“Malam ini dan sampai besok Hari Raya Idul Fitri seluruh anggota wajib mengamankan jalannya rangkaian pelaksanaan operasi Ramadniya,” kata Agus Rohmat kepada Posbekasi.com, Selasa (5/7/2016).

Selain itu kata Agus Rohmat, pihaknya juga melakukan antisipasi serangan teroris yang sewaktu-waktu dapat terjadi seperti peristiwa bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2016) pagi.

Anggota Polsel Setu dilengkapi dengan senjata laras panjang saat  berjaga di gerbang Mapolsek guna mengantisipasi serangan teroris.[YAN]

Anggota Polsel Setu dilengkapi dengan senjata laras panjang saat berjaga di gerbang Mapolsek guna mengantisipasi serangan teroris.[YAN]

“Pengamanan Mapolsek juga kita jaga dari serangan teroris. Anggota yang bertugas kita lengkapi dengan senjata laras panjang untuk mengantisipasi terjadinya serangan teroris,” terangnya.

Agus Rohmat mengimbau masyarakat Setu untuk melakukan Takbiran di masjid dan mushola agar dapat lebih khusuk dalam mengemakan Takbir malam lebaran.

“Baiknya dilakukan di masjid dan mushola, agar gema Takbir benar-benar dapat dirasakan dan kehusukannya oleh umat muslim,” ucapnya.[YAN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *