Mau Beli Baju Lebaran, Bocah Tewas Ditabrak di Underpas

Ilustrasi

Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Ketika hendak membeli baju lebaran bersama sang ibu, seorang bocah perempuan berusia empat tahun bernama Dini yang tengah bergembira akhirnya pupus mengenakan baju lebaran.

Pasalnya Dini menjadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil di Jalan Underpas, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/6/2016) petang kemarin.

Akibat kejadian di depan pasar itu, korban tewas seketika di lokasi dengan mengalami luka parah di bagian kepala dan sejumlah bagian tubuhnya.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna membenarkan kejadian itu. Menurutnya, peristiwa itu bermula saat korban dan ibunya menyebrang ke pasar.

“Korban terlepas dari tangan ibunya saat itu, dan tiba-tiba datang sepeda motor yang melaju sangat kencang dari arah utara menyerempet tubuh korban,” kata Iptu Evi, Rabu (29/6/2016).

Akibatnya, tubuh korban yang masih sangat kecil itu pun terpental sejauh dua meter ke tengah jalan dan terkapar. “Bersamaan dengan itu, tanpa sempat diselamatkan, tiba-tiba dari arah selatan mobil berkecepatan tinggi melintas dan melindasnya,” ungkapnya.

Iptu Evi menuturkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pengendara mobil yang menabrak korban tak berhenti sama sekali. “Pelat nomor kendaraan belum diketahui, karena kejadiannya sangat cepat. Untuk jenazah korban sudah dimakamkan oleh keluarganya,” ujar Iptu Evi.[IDH/BES]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *