Ratusan Jakmania Diamankan

Ratusan Jakmania diamankan.[IDH]

Ratusan Jakmania diamankan.[IDH]

POSBEKASI.COM – Ratusan suporter Persija (Jakmania) diamankan Polresta Bekasi karena melakukan pengkeroyokan terhadap pelayan tukang bakso yang berada dipertigaan Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (24/6/2016).

Awal kejadian rombongan Jakmania sebanyak 4 bus 3/4 Arah ke Jakarta di pertigaan pasir gombong melihat ada warga yg melihat menggunakan kaos Viking (suporter Persib) bus langsung berhenti kemudian mengeroyok pelayan warung bakso tersebut.

“Pelayanan saya lagi nongkrong depan warung baksonya kemudian beberapa orang menggunakan baju oranye tutun dari bus langsung masuk dan memukuli pelayan saya yang sedang melayani pembeli,” ucap Pemilik Tukang Bakso.

Rombongan yang terus keluar dari dalam bus kemudian merusak mangkok dan botol. juga mengejar anak buahnya dan memukuli dengan alasan karena sudah memakai baju Persib.

“Ya, alasan mereka (Jakmania) memukuli pelayanan saya karena memakai baju Persib, bukan hanya memukuli pelayanan bahkan barang dagangan saya diruksak sama mereka,” sedihnya.

Pihak Kepolisian Polresta Bekasi yang datang ke TKP langsung mengamankan 4 bus berserta supir dan ratusan Jakmania yang sudah melakukan tindakan pengrusakaan serta memukuli pelayanan tukang Bakso.[BES]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *