Komunitas Honda Brio Mriahkan Mid Fest 2016

Mid Fest 2016

Mid Fest 2016

POSBEKASI.COM – Komunitas mobil Honda Brio se-Jabodetabek memeriahkan Mid Fest 2016 di Bekasi Town Squere, Kota Bekasi, Minggu (15/5/2016).

“Ini agenda rutin untuk menyatukan klub mobil modifikasi juga untuk keakraban bersama di akhir pekan,” kata Pembina Mobil Modif Bekasi A Acho di Bekasi.

Agenda tersebut nampak berlangsung meriah di mana parkiran mal tersebut dipenuhi mobil modif ala tahun ’90 an sampai mobil terbaru pabrikan Honda.

Ratusan pengendara mobil modif Honda Brio dari Jabodetabek saling aksi memamerkan hasil modifikasinya.

“Di sini juga di berikan penilaian modifikasi serta diberikan cara modif mobil yang aman dan nyaman serta tidak mahal,” katanya.

Para peserta juga menyempatkan diri menikmati alunan musik klasik hingga pop di panggung yang di siapkan panitia.

Selain itu pameran juga di lengkapi berbagai stan onderdil mobil dari berbagai jenis merk. Panitia juga menyediakan konsultasi modifikasi mobil gratis bagi pencinta pemula.

Selain menikmati waktu libur, peserta juga diberikan motifasi untuk taat berlalu lintas demi menjaga keselamatan berkendara.

“Saya inginnya semua klub itu menaati rambu lalu lintas dan jangan ngebut. Itu kampanye dan jargon yang kita selalu tebarkan bagi pencinta otomotif,” katanya.

Salah satu peserta, Ical (23), mengaku tertarik dengan mobil pabrikan Honda karena irit dan model yang keren serta mesin yang kuat.

“Saya suka mobil Brio ini karena desainya bagus tidak ketinggalan zaman dan yang penting irit bahan bakar.Dari Bekasi ke Jakarta saja tidak sampai 5 liter bahan bakarnya,” katanya.[ANT/DLI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *