Dua Bocah Ditemukan Tewas Terseret Arus Kalimalang Sejauh 5 KM

Ilustrasi

Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polresta Bekasi Kota bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi, berhasil menemukan jasad dua bocah yang sejak Kamis (12/5/2016) sore hanyut di Kalimalang.

“Korban Maryono (12) kami temukan hari ini pukul 13.50 WIB, dan Raka (12) pukul 17.50 WIB,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti di Bekasi, Jumat (13/5/2016).

Kedua korban tenggelam saat berenang di Sungai Kalimalang Kota Bekasi Jalan KH Noer Alie Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat.

“Kejadiannya pada Kamis (12/5/2016) jam 11.30 WIB dan langsung kami tanggapi laporannya dengan mengirim petugas gabungan da BPBD dan Polsek,” katanya.

Korban merupakan warga Kampung Dua RT02/05 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi. “Korban melompat ke sungai namun karena tidak bisa berenang akhirnya terbawa arus,” katanya.

Dikatakan Puji, korban berenang bersama sepuluh orang temannya. Raka melompat ke sungai dan melambai-lambaikan tangannya bermaksud minta pertolongan karena tidak bisa berenang.

“Selanjutnya Maryono melompat ke sungai dengan maksud akan menolong korban Raka, namun keduanya tenggelam terbawa arus sungai,” katanya.

Dua korban hanyut itu ditemukan petugas tersangkut Pintu Air Kapin Duren Sawit, Jakarta Timur. “Lokasi penemuan sekitar 5 km dari titik hilang,” katanya.[IDH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *