Operasi Pekat Jaring Tiga PSK, Pemuda Mabuk dan Bawa Sajam

Ilustrasi

Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Tiga Pekerja Seks Komersial (PSK) dan dua pemuda sedang mabuk terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), pada Senin (18/4/2016) malam, oleh jajaran Polresta Bekasi di beberapa titik di Tambun Selatan.

Operasi ini menyisir lokasi Kampung Buwek Desa Sumberjaya, Jalan Raya Sultan Hasanudin, Jalan Raya Diponegoro, dan Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan.

Ketiga PSK yang terjaring adalah Siti, Darni, dan Diana, sedangkan dua pemuda yang mabuk adalah Syarifudin (21) dan Ibnu Maulana (20).

SeSementara, Raswan (35), warga Kampung Ciketing RT 04/03, Kelurahan Mustikajaya, Kota Bekasi, terjaring karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP Endang Longla, mengatakan Operasi Pekat bertujuan untuk meminimalisir potensi kejahatan. Upaya tersebut sebagai tindakan preventif untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.

“Operasi pekat ini digelar karena ada sejumlah titik yang diketahui banyak disalah gunakan dan meresahkan masyarakat, sehingga upaya ini sebagai bentuk preventif untuk menjaga keamanan,” katanya.

Dalam operasi ini, sambung Endang, pihak kepolisian tidak hanya menyisir lokasi yang diduga kerap digunakan sebagai tempat esek-esek di Kampung Buwek, melainkan juga menyisir sejumlah titik jalan raya yang sering dijadikan lokasi pesta narkoba. “Operasi ini tentu akan terus kita laksanakan sebagai upaya preventif,” ujarnya.[IDH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *