Sepasang Remaja Dilaporkan Hilang

Nurhaliza Qolib.[IST]

Nurhaliza Qolib.[IST]

POSBEKASI.COM – Nurhaliza Qolib, 14 tahun, kelahiran Jakarta 21 Nopember 2001, pelajar SLTP Kelas 3, pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu (19/3/2016), sampai kini belum pulang.

Laporan pengaduan orang hilang itu dilaporkan KSPK Polsek Setu, Polresta Bekasi, yang diterima petugas Brigadir Ahmad Rojali, Selasa (22/3/2016), petang, oleh pelapor Dewi Sulastri, ibu kandung dari

Nurhalizah.

Dewi yang beralamat di Jalan Raya Kuningan, RT10/02, Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta Timur, dengan alamat saat ini di Perum Grand Mutiara Gading, Jalan Paya, Telajung Cikarang Barat, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, menyatakan putrinya yang pamit pergi ke rumah temannya untuk bermain.

Nurhalizah berperawakan tinggi 153 cm,  badan kurus, rambut hitam lurus, kulit sawo matang, hidung mancung, gigi rata, bibir tipis dan mata hitan putih, saat pergi dari rumah mengenakan kaos oblong warna putih dan celana olah raga warna hitam..

“Dari keterangan ibu pelapor, anak tersebut tidak ada kelainan dan bahasa lancar, supel dan pamit kepada orang tuanya bermain ketempat temannya,” terang Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Selasa (22/3/2016).

Dari keterangan orangtua Nurhalizah, Indra yang sebelum melapor  ke polisi, sempat menanyakan ke orangtua Dhimas alias Ridho yang merupakan teman dekat Nurhalizah.

Namun, Maryani orangtua Ridho, bingung karena anaknya  juga belum kembali ke rumah sejak Sabtu lalu. Maryani yang tinggal di Perum Lambangsari RT06/02, No. 21 Tambun Selatan.

“Kedua anak remaja itu sampai kini belum kembali. Bagi masyarakat yang mengetauhinya atau mengenal ciri-ciri teesebut diminta untuk menghubungi Polsek Setu atau kantor polisi terdekat,” kata Parjiman.[IDH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *