posbekasi.com

Baku Tembak di Cikarang, Dua Perampok Nasabah Bank Tewas

POSBEKASI.COM – Dua kawanan rampok nasabah bank tewas setelah baku tembak dengan anggota Resmob Polresta Bekasi Kabupaten, di Kp Kaliulu RT 002/01 Karangharja, Cikarang Utara, Senin (9/3/2015) pagi tadi sekira pukul 07:00 WIB.

“Anggota sempat kena tembak, namun badannya terlindung bodypack,” kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, ujar Kompol Wirdhanto saat dihubungi wartawan.

Kasat Reskrim menyebutkan, kedua tersangka Kar, 50 tahun dan Nim, 40 tahun, tewas setelah dadanya ditembus peluru.

“Saat kita kejar dan memberi peringatan, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Mio Shoul, membalas tembakan ke arah petugas. Satu peluru mengenai bodypack petugas dan pelaku pun berhasil diluimpuhkan, setelah peluru mengenai dada dan punggung keduanya”, jelas Wirdhanto.

Berdasarkan catatan kedua pelaku adalah penjahat yang merampok uang Rp 150 juta milik juragan beras di Cikarang, pada 19 Pebruari lalu.

Dari pengembangan kasus perampokan juragan beras, polisi berhasil menangkap dua pelaku yang merupakan karyawan juragan beras.Dari pengembangan diketahui ada karyawan yang terlibat,

“Dua orang yang terlibat dan itu orang dalam sudah kami tangkap,” kata Wirdhanto.

Dari pemeriksaan keluarlah nama Kar dan Nim dan melalui penyelidikan teracakah pelaku sehingga terjadi kejar-kejaran saat ditangkap.

Polisi menyiyta dua senjata api, golok dan sepeda motor. Jenazah pelaku dibawa ke RS Polri Kramatjati.(idam)

BEKASI TOP